3 Tips Penting Saat Memilih Buku Agenda untuk Kebutuhan Kerja

0
91
buku agenda
buku agenda

Tidak bisa dipungkiri, urusan kerja dan bisnis pastinya ada hal-hal penting yang harus dicatat tanpa menggunakan perangkat keras, seperti smartphone dan komputer. Media untuk menulis catatan penting tersebut, seperti halnya buku agenda atau notebook. Salah satu perlengkapan yang dibutuhkan saat bekerja ini, perlu dibuat dengan lebih detail agar tampilannya lebih memberikan kesan percaya diri sebagai pekerja kantoran atau pembisnis.

Jasa pembuatan atau jasa percetakan buku agenda yang direkomendasikan untuk saat ini adalah Snapy. Raja cetak online yang mampu membuat pesanan Anda berbeda dari yang lain, kini bisa diakses langsung dari smartphone. Hanya dengan mengandalkan kuota internet, Anda sudah bisa memesan berbagai kebutuhan percetakan seperti halnya notebook ini.

Tidak hanya melayani percetakan notebook saja, melainkan berbagai produk lainnya disediakan secara lengkap dengan kualitasnya yang terjamin.   

Image result for buku agenda snapy

Agar buku agenda yang Anda pesan sesuai dengan harapan, kami akan berikan tips-nya secara lengkap di bawah ini:

1. Tentukan notebook sesuai kebutuhan

Notebook sendiri berbeda-beda jenis dan kegunaannya. Jadi, Anda perlu memilih sesuai kebutuhan. Jenis notebook sendiri terdiri dari notebook tunggal, notebook berpasangan, dan notebook formal. Jika yang Anda butuhkan untuk keperluan kerja, maka bisa memilih jenis notebook formal saja.

2. Tentukan ketebalan notebook

Karena dipergunakan untuk keperluan kerja, maka Anda perlu memilih notebook dengan ketebalan yang maksimal. Sehingga, catatan yang banyak pada saat meeting atau rapat, bisa dituangkan sepenuhnya pada notebook yang Anda punya.

3. Tentukan desain notebook

Desain pada notebook sangat penting diperhatikan, karena akan berpengaruh pada tingkat kepercayaan diri Anda. Mengapa? Karena buku catatan kecil ini bisa memperlihatkan kepribadian Anda yang sesungguhnya.