2 Keuntungan Menggunakan Asuransi Autocillin Jakarta TLO

0
76
Asuransi Autocillin Jakarta
Asuransi Autocillin Jakarta

Asuransi Autocillin Jakarta – Untuk anda yang kini memiliki sebuah kendaraan terutama mobil tentunya ingin merasa aman dan nyaman saat berendara, mengingat kembali bahwa memang sedang sangat rawan baik itu kecelakaan, tabrakan ataupun tindak kejahatan. Nah hal tersebut sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat.

Nah untuk menghindari hal – hal tersebut tentunya kita pun memerlukan perlindungan yang memang sangat melindungi. Nah sebagai solusinya anda bisa menggunakan asuransi mobil dari Autocillin yang merupakan perusahaan Asuransi Autocillin Jakarta yang sangat terpercaya karena memiliki berbagai macam produk – produk unggulan yang pastinya akan membuat anda nyaman dan juga aman.

Asuransi Autocillin Jakarta

Nah salah satunya adalah produk total Loss only yang merupakan sebuah jaminan ganti rugi atas kehilangan ataupun kerusakan total pada kendaraan anda yang secara langsung disebabkan oleh kecelakaan, kebakaran ataupun tindak kejahatan dan lain sebagainya. Nah untuk anda yang tertarik menggunakan produk tersebut ada berbagai keuntungan yang akan anda rasakan.

Nah berikut ini 2 keuntungan apabila anda menggunakan produk TLO ini.

1. Dana Dapat Dialokasikan Untuk Kebutuhan Lain

Bagi anda yang pernah menggunakan Asuransi Autocillin Jakarta tentunya sudah tahu bahwa total loss only ii bisa dibilang memiliki premi lebih redah atau juga lebih murah apabila di bandingkan dengan jenis produk – produk asuransi lainnya. Nah selain itu produk yang satu ini juga memiliki keuntungannya. Nah keuntungannya, anda pun dapat mengalokasikan sisa data tersebut untuk kebutuhan yang lain – lain. Contohnya seperti kebutuhan perawatan kendaraan anda atau juga bisa anda gunakan untuk kebutuhan lainnya.

2. Premi Lebih Rendah

Pada umumnya premi untuk sebuah asuransi total loss only ini berkisar 0,8% – 0,1% dari harga jual kendaraan mobil anda. Contohnya apabila mobil anda memiliki harga jual 200 juta lebih, nah untuk biaya premi yang harus anda bayarkan adalah sebesar 1,6 juta sampai 2 juta pertahun. Selain itu jugaapabila anda ingin menambahkan perluasan tanggungan. Anda pun cukup untuk menambah biaya sekitar 0,5% hingga 0,13%. Dengan demikian produk yang satu ini memang lebih ringan bila dibandingan dengan produk asuransi lainnya.